Jumat, 28 September 2012

Kenapa Memilih Akuntansi Gunadarma?




Yups, awal yang aneh jika aku harus mengingat kejadian 1 tahun yang lalu.

Kenapa lebih memilih Akuntansi Gunadarma? padahal sudah dapat di negeri dan satu jurusan. Impian itu kadang tak sesuai dengan jalan yang ada dan bahkan bisa berubah tanpa di kehendaki. Aku buktinya, ya aku lebih memilih mengikuti keinginanku dari pada meneruskan apa yang seharusnya menjadi kewajibanku.

Dari seorang analis kimia menjdi seorang akuntan. Bukan dengan satu pemikiran semua ini aku pilih, tapi tentunya dengan beribu-ribu pertanyaan "apakah aku yakin denagn belokan ini?", ya aku mengambil langkah ke arah yang aku inginkan yaitu akuntansi di Universitas Gunadarma. Tentunya semua itu dengan dukungan semua keluarga meski terkadang suara angin membisikkan "kamu pasti akan menyesal".

Bukan hanya satu orang, tapi banyak teman lain yang seakan mengejek "mengapa harus Gunadarma?", dan aku hanya menjawab "kuliah itu dimana saja asal otaknya menerima pelajaran" dan mereka pun terdiam.
Aku tak menyesal berkuliah di sini, justru aku bangga, bangga karena todak semua orang tahu kelebihan dari universitas yang telah aku pilih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar