Sabtu, 29 November 2014

Love First Sight


“Cheryl wake up sayang wake up!!!” teriak mama dari luar kamar.
Gue yang lagi asik2 mimpi ketemu cowo yang gue idam2kan jadi buyar karna teriakan mama dari luar sampe gue jatuh dari tempat tidur.
“sayang wake up liat nih udah jam setengah  7, please jangan telat terus2an dong sayang mama capek kalo harus ke sekolah buat ketemu kepsek kamu” ucap mama sambil coba bangunin gue yg jatuh dari tempat tidur
“iya mah , iya aku bangun sekarang , mending mama keluar deh aku mau mandi” ucap gue yang langsung menuju kamar mandi .
Sebelum mama keluar dari kamar, mama sempet siapin baju seragam gue dan buku pelajaran gue.
Setelah selesai gue cepet2 bergegas buat berangkat sekolah. Ga sempet sarapan karna bentar lagi sekolah udah masuk . akhirnya gue pamit sama mama dan papa sekalian ngambil roti yg ada di meja makan  buat sarapan mendadak dimobil.
Di perjalanan gue Cuma ngebayangin mimpi2 gue tadi pagi yg buyar karna mama. Mimpi ketemu cowo ganteng yang langsung bikin gue terpanah asmara kalo kata afgan. Lagi asik2nya ngelamun eh di kagetin sama pak Mamat ternyata udah sampe sekolah dan sialnya gue telat lagi.
Gue langsung lari2 menuju koridor sekolah karna takut ketemu guru piket yg lagi mondar-mandir nyari2 anak yang  telat. Waktu lagi lari2 lewat depan ruangan kepsek tiba2 gue kepleset dan hampir jatuh karna gue ditolongin sama seorang cowo yang ganteng kaya di mimpi gue . gue dan cowo itu saling tatap2an sampe kepsek keluar dan bikin suasana buyar.
“Cheryl, kamu lagi kamu lagi!! Ga bosen apa kamu telat terus?” ucap kepsek itu
“hah? Saya ga telat kok pak suer  deh”. Saut gue yg langsung berdiri tegap
“oke oke kali ini kamu bisa bebas Cheryl, tapi dengan syarat antar teman baru kamu ini ke kelas 11 IPA 1”. Ucap pak kepsek sambil meninggalkan Cheryl dan cowo itu.
“hmmmm oke ayo anterin kamu ke kelas kamu”. Saut gue yg ga sengaja narik tangan dia.
“hmm oh okey tapi nama kamu siapa ?” ucap cowo ganteng itu sambil jalan di smaping gue.
“nama aku Cheryl Amanda, kamu ?”. ucap gue sambil menjulurkan tangan.
“aku Muhammad ilham fauzie effendi, panggil aku Ilham”.jawab cowo itu yg bernama ilham sambil membalas uluran tangan gue.
Akhirnya gue anterin ilham ke kelasnya dan ternyata dia sekelas sama gue yaampun ga enggeh kalo tadi pak kepsek bilang kelas 11 IPA 1 -_- . gue dan ilham masuk kelas untung gurunya udah ce’es ama gue. Gue langsung duduk dan ilham memperkenalkan dirinya.  Habis  memperkenalkan diri ilham disuruh Bu Indah buat duduk sama gue karna samping gue itu kosong. Yaampun didalam hati gue seneng banget ini kesempatan buat gue bisa lebih deket sama ilham.
Bel tanda istirahat pun berbunyi gue ga kekantin karna emang gue ga laper. Di kelas Cuma ada gue sendiri si ilham pun gatau kemana. Akhirnya gue dengerin ipod sambil ngelamunin mimpi dan kejadian hari ini.
“hoyyyyyyyyyyyyy!!!!” teriak Ilham di samping gue sambil ngegebrak meja.
“ah ilham kaget tau”. Jawab gue sambil manyunin bibir
“hahahaha lagi kamu daritadi dipanggilin malah benggong aja sampe ga enggeh ipodnya aku matiin
“. Ucap ilham
“masa sih? Eh iya yaa ehehehe’. Jawab gue sambil ngeliatin ipod
“kok kamu ga kekantin sih? Nih minum buat kamu” saut ilham sambil kasih minum ke gue
Dari situ gue ngobrol2 sama ilham dan dia minta nomer gue dan pin bb gue. Hari ini tuh rasanya hari gue bangetlah. Sampe pulang pun Ilham izin ke gue buat anterin gue pulang. Betapa bahagiannya gue ya tuhan. Akhirnya ilham anterin gue pulang dan kita sempet makan siang dulu. Abis itu dia anterin gue pulang dijalan kita bercanda2 dan selalu dia ngerem mendadak yg buat gue jadi meluk dia. Sampai dirumah Ilham gue suruh masuk dulu kerumah mumpung ada mama papa juga.
“assalamualikum mah,pah  Cheryl pulang” ucap gue yg langsung lari ke mama papah terus meluk mereka
“yaampun ini anak manja banget sih gue bener2 jatuh cinta sama dia” ucap ilham dalam hati
“Cheryl  ga malu apa itu ada cowo ganteng meluk2 mama papa gini” ucap mama yang agak risik dan segera lepas pelukan
“ehehe gapapa ko om tante. Kenalin saya ilham temen baru Cheryl” saut ilham yang langsung menghampiri mama dan papa sambil mengulurkan tangannya.
“iya ilham silahkan duduk maaf ya Cheryl manja nih. Ayo nak ilham kita keruang tamu ngobrol2” saaut papa yang langsung ajak ilham ke ruang tamu.
Sementara papa dan ilham ngobrol2 , gue dan mama bikinin  minum di dapur. Sampe akhirnya kita berempat ngobrol2 di ruang tamu sampe larut malam.
“om tante Cheryl , ilham pulang dulu ya sudah malem hehe” saut ilham sambil bergegas bangun dan berpamitan sama mama dan papa
“iya hati2 ya nak ilham” saut papa
“Cheryl anterin ilham kedepan ya nak” saut mama
“assalamualaikum om tante hehe” ucap ilham
“waalaikumsalam. Hati2 ya nak” ucap mama dan papa barengan
“ iya om “ jawab ilham.
Akhirnya gue anterin ilham keluar. Diluar ilham pamit sama gue dan janji  bakal ngabarin gue kalo udah di rumah. Dan yang bikin gue kaget tiba2 ilham cium kening gue abis itu ngelus rambut gue dan langsung kabur. Ya tuhan ilham bikin gue tambah suka padahal baru ketemu 1 hari aja . gue Cuma bisa senyum2 aja.
“cie cie anak papa jatuh cinta” ledek papah
“iya pah aduh mama juga mau dong dicium keningnya” ledek mamah
“ah papah mamah rese” ucap gue yg langsung lari ke kamar.
Dikamar gue Cuma senyum2 aja sambil megangin hape nunggu telepon, bbm,sms dari ilham.
Sampe akhirnya ilham bbm gue
Ilham Fauzie : PING!
CherylAmanda :  Iya ham, udah dirumah ?
Ilham Fauzie : Udah neng, angkat telepon bentar deh
CherylAmanda : oke J
Ga lama Ilham telepon dan langsung gue angkat. “neng bobo atuh udah malem. Besok aku jemput ya, dadahh sweet dreamsJ” saut ilham
Belum sempet gue ngomong udah dimatiin sama ilham. Kaya gitu aja udah bikin gue kelepek2 haduh ilham. Akhirnya gue nurutin deh kta2 ilham. Gue langsung tidur.
Keesokan harinya gue bangun lebih awal. Waktu keluar kamar ternyata mama lagi siapin sarapan.
“eh anak mamah udah bangun, udah rapi, wah berkat jatuh cinta nih kayanya” ledek mama sambil pegang dagu gue.
“loh si cantik udah bangun toh ciyee ilham nih penyebabnya” ledek papa yang baru keluar kamar
“hushhhhh, udah ah jangan ledekin aku terus” saut gue yang langsung sarapan bareng mama papah
Ga lama ada suara klakson motor dan papah yang keluar bukain pintu. Eh ternyata ilham yang dateng. Jadinya deh kita sarapan berempat. Abis itu gue sma ilham pamitan  sama mama dan papa. Sampe di sekolah rame anak2 yang ngeliatin kedekatan gue sama ilham padahal baru 2 hari loh tapi berasa kaya udah 2 tahun ahaha. Dimana ada gue pasti disitu ada gue eheh.
Pulang sekolah gue sama ilham sempetin photobooth berdua dari mulai gaya alay sampe ilham yang sosweet meluk dan cium kening gue. Disitu gue bahagia banget. Semoga ga lama lagi ilham nembak gue. Akhirnya ilham anterin gue pulang. Dia ga mampir karna dia udha ditelepon nyokapnya.
Malem harinya setelah gue selesai makan malem bareng mama papa. Tiba2 ada nomer  tidak dikenal sms gue.
08121955xxxx
Cheryl  ini gue temennya ilham . ilham ada dirumah sakit dia kecelekaan.
Gue yang baca itu langsung siap2 buat ke rumah sakit setelah izin sama mama papah. Akhirnya gue langsung keluarin mobil dan cepat2 kerumah sakit. Tapi waktu mau keluar dari perumahan gue di jegat sama beberapa orang bertubuh besar dan mata gue ditutup. Gue gatau mau dibawa kemana tapi tiba2 mereka berhenti dan suruh gue duduk di sebuah bangku. Cukup lama gue duduk disitu dan ada seseorang yang buka tutupan mata gue. Waktu gue buka mata ternyata ilham udah duduk didepan gue yang udah siap dengan gitarnya.
“hai Cheryl, maaf ya aku udah ngerjain kamu. Sebenernya aku gada maksud buat ngerjain kamu tapi aku pengen kasih sesuatu yg belum pernah kamu dapetin dari siapa pun”. Saut ilham yang udha siap dengan gitarnya.
“disini aku mau nyanyiin kamu sebuah lagu yang melambangkangkan isi hati aku”sambung ilham
Ilham mulai intro dan nyanyi lagu Tow Triple O. ini lagu emang favorit gue sama ilham.
“dari dirimu ku dapatkan arti cinta sejati setiap detik denganmu. Dari dirimu ku dapatkan belaian hati suci cinta. Bersama mu ku rasa bahagia senyumanmu membutaku meraja. Percayalah ku takkan siakan dirimu. Kau yang kuinginkan hanyalah engkau. Bersamamu adalah hal yang terindah dan lu ingin kau lebih.  Yang ku inginkan kau seutuhnya mencintaimu adalah hal yang terbaik aku cinta kamu. Aku ingin mencintaimu sepenuh hati dan ku inginkan lebih”. Ilham mengakhiri lagunya dan naymperin gue sambil membawa sebukcet bunga mawar merah & putih.
“ryl, sejak awal aku ketemu kamu aku udah jatuh cinta sama kamu, aku udh tergila2 sama kamu, mungkin ini emang terlalu cepet tapi aku gamau keduluan sama cowo2 lain yang ngejar2 kamu. Cheryl Amanda would you be my girl ?” ucap ilham sambil memegang tangan gue
“ham. Dari awal aku ketemu kamu aku juga udah jatuh cinta sama kamu. Bahkan sebelum kita ketemu aku udah jatuh cinta sama kamu. Kamu cwo yang berada dimimpi aku, kamu pangeran aku ham. Aku mau jadi milik kamu ham selamanya” ucap Cheryl malu2
Ilham mencium tangan Cheryl dan memberikan sebucket bunga mawar merah & putih kemudian langsung meluk gue. Disaat itu juga temen2 gue dan ilham datang dan meledek gue. Ilham gaperduliin itu bahkan dia langsung gendong gue dan bilang “CHERYL AMANDA I LOVE YOU SO MUCH”



~END~

http://siskaayufitriyani.blogspot.com/2012/10/love-first-sight.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar